Izzah, Putri Tentara Jago Panahan Berlaga di Ajang Internasional

Izzah (kanan) siap berlaha di AUG 2018

TAMPIL di kejuaraan tingkat ASEAN menjadi mimpi Aqidatul Izzah. Keseriusannya berlatih panahan membawanya tampil di ajang ASEAN University Games (AUG) atau Pesta Olahraga Mahasiswa ASEAN 2018.

Izzah tampil membawa bendera Indonesia mewakili kampusnya, Universitas Negeri Semarang. Putri Peltu Rusmadi danSiti Kholidah ini bakal tampil di nomor curve. AUG 2018 digelar di Myanmar selama delapan hari mulai 10 -19 Desember 2018.

Rusmadi yang juga anggota Kodim Kudus bertugas sebagai anggota Babinsa Koramil 08/Gebog inimendukung penuh olahraga yang digeluti putri kandungnya itu. Sebelum tampil diAUG 2018, Gadis asal Desa Peganjaran RT 7 RW 3, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudusini sempat mengikuti pelatnas panahan.

Ia juga turun di Sea Games tahun 2018 di Jakarta. “Sebagai orang tua tentunya bangga memiliki putri yang bisa tampil di ajang internasional mengharumkan nama bangsa dan negara,” kata Rusmadi.

Sebagai seorang tentara, ia juga menanamkan jiwa bela negara dan kebanggaan tanah airkepada putrinya itu.

“Sebagai orang tua tentunya saya berdoa yang terbaik agarIzzah bisa menorehkan prestasi terbaik di ajang AUG 2018. Kami juga memohon doaagar warga Kudus ikut mendokan Izzah berlaga di Myanmar,” ujarnya. (ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *